Guest House de Corner Malang

Diposting oleh Hulu on Senin, 08 Februari 2016

Guest House de Corner Malang merupakan penginapan yang tergolong cukup mewah. Memiliki 21 kamar yang didesain dengan konsep modern-classic. Setiap kamar full furnished dengan tema modern dilengkapi layar LED 32 inch. Namun di bagian Lobby, taman & resto dipenuhi ornamen tradisional klasik yang sangat menawan

Cocok untuk memenuhi kebutuhan akomadi Anda dalam berbisnis, liburan ataupun acara keluarga. Bahkan de Corner Guest House juga menyediakan fasilitas dan space untuk pesta pernikahan dan acara keluarga lainnya lho.

De Corner juga menjadi salah satu penginapan yang berkomitmen menciptakan lingkungan bebas Rokok. Jadi jika Anda adalah seorang perokok, mohon mempersiapkan diri untuk tidak merokok di sembarang tempat ya.

Penginapan yang sangat tenang ini berlokasi di belakang ijen Boulevard. Tempatnya berada di tengah kota malang. Dekat dengan Mall MOG, Pusat Kuliner Kawi, Museum Brawijaya dan Alun-alun Malang.

Fasilitas di Guest House de Corner Malang
- 24 Jam Front Desk Staff
- AC
- Air Mineral
- Free Wi-fi
- Kingkoil Matress Kasur yang sangat nyaman dan empuk
- Televisi LCD 32″ dan 43″
- Shower Panas & Dingin
- Sarapan untuk 2 Orang
- Parkir kendaraan

Meskipun tidak disediakan lift, beberapa pengunjung mengaku sangat nyaman menginap di sini. sebagian menyarankan mengambil kamar di lantai bawah jika tidak ingin lelah naik tangga. Namun sebagian yang lain menyarankan mengambil kamar di lantai 2 dengan suasan yang lebih tenang.

Sarapan tersedia di ruang makan dengan menu lokal seperti Gudeg, Pecel, Soto, dan lainnya. Menu sarapan hanya satu, namun pengunjung merasa puas dengan cita rasa yang sangat eksklusif.

Tersedia juga kopi dan teh di ruang lobby. Ruang lobby terasa nyaman untuk berbincang-bincang dengan aliran angin lembut yang menembus sela-sela kaca.

Harga Kamar Guest House de Corner Malang
Family Suite Room : $65
Executive Suite Room $50
Deluxe Suite Room Garden View : $45
Deluxe Junior Suite Room : $45
Deluxe Suite Room : $40
Superior Suite : $35

Ingin berwisata atau perjalanan bisnis ke Malang? Mari menginap di guest house de Corner Malang…